Flashing Android, Share Firmware, Stock Rom, Dump EMMC, Drivers, Tools, Tips And Trick Tutorials

Stock Rom Advan X7+ ( PLUS ) MT6580

Stock Rom Advan X7+ ( PLUS ) MT6580

FirmWare Advan X7  Plus  Chipshet Mediatek MT6580



X7_Plus_S9719_V10_20160414_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-04-14_11-44 Download
X7_Plus_S9719_V03_Hidayah_20160620_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-06-20_17-54 Download
SPFlashTool Download
Driver Mediatek Mt6580 Download
Password: Download
Extract Dengan 7Zp Download Disini

Ingat kalo sekedar bootloop atau kena virus flash nya bagian user data sama system nya aja...
Untuk menjaga hal2 yg tidak diinginkan sebaik nya backup dahulu
Semoga berhasil Dan Bermanfaat



"IF ARTICLE NOT SEEN, PLEASE DISABLE YOUR ADD-ON AD BLOCK IN THE YOUR BROWSER AND REFRESH PAGE 2X"
"BILA ARTIKEL TIDAK TERLIHAT, MOHON NONAKTIFKAN ADD-ON AD BLOCK PADA BROWSER ANDA LALU REFRESH HALAMAN SEBANYAK 2X"


Stock Rom Advan X7+ ( PLUS ) MT6580





Posted by: admin Berbagi Koleksi Updated at : Thursday, November 03, 2016

5 comments:

user abie biru said...

Makasih kang lanjut terus berbaginya

user Wool Geben said...

advan x7puls matot bos setelah flasing adakah solusi lain terimakasih

user Aji fahri fajriana said...

chek batre nya

user fajri ompong said...

Link X7_Plus_S9719_V10_20160414_MT6580_MP6.V2.11.1_@2016-04-14_11-44
Mati gan tolong diperbaiki

user Aji fahri fajriana said...

@fajri mkasih udah ngasih tau... silahkan link nya udah work